Friday, November 15, 2019


Komunitas ini dari Pakistan Utara dikenal memiliki wanita tercantik di dunia. Komunitas wanita tercantik di dunia ini berasal dari pegunungan Pakistan Utara dan dikenal sebagai komunitas Hunza. Sebagian besar orang menganggab aneh komunitas ini karena umur mereka di atas rata-rata  manusia normal. Di mana wanita bisa mencapai hingga 80 tahun lebih, seorang wanita yang memimpin suku ini dikatakan hidup hingga 160 tahun. Yang lebih mengejutkan adalah fakta-fakta mengungkapkan bahwa wanita yang tergabung dalam komunitas Hunza dapat melahirkan seorang anak hingga usia 65 tahun.

Ya, Hunza adalah satu-satunya komunitas dimanah orang-orangnya hidup hingga lebih dari 100 tahun. Hunzas mengklaim sebagai keturunan Alexander Agung. Para Hunzas tinggal di sebuah daerah kecil di pegunungan dan menikah di antara mereka sendiri. Ada banyak jenis penelitian yang dilakukan untuk mengetahui mengapa Hunzas begitu cantik dan juga hidup lebih lama daripada manusia normal. Hunzas mengikuti gaya hidup yang ketat di mana mereka hanya makan dua kali dan melakukan banyak aktivitas fisik. 99 persen dari suku Hunza adalah vegetarian dan karenanya makanan mereka terdiri dari porsi besar keju, susu, paneer, kacang-kacangan dan produk-produk susu lainnya.

Diet yang mereka biasanya lakukan terbilang kurang sehat. Mereka juga mengikuti periode puasa yang panjang dan mulai berlatih sejak usia dini.
Satu rahasia di balik komunitas wanita tercantik di dunia ini adalah mereka minum lebih banyak anggur daripada air. Selain anggur, yang membuat wanita ini sangat cantik adalah yoga.
Hunza adalah penggemar berat yoga dan memulai hari mereka dengan setidaknya 3 jam yoga di pagi hari. Mereka berlatih pernapasan secara teratur yang bermanfaat bagi kulit dan tubuh mereka dalam beberapa cara.


Share It

November 15, 2019 No comments » by vrobawo

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Blogroll

Pages

About