Friday, June 5, 2020

Infinix Note 4 Cocok Untuk Melengkapi Activitas di Era Sosial Media dan Gaming
Infinix Note 4 awal launching di bulan agustus 2017 sekitar 4 bulan yang lalu. Infinix Note 4 hadir dengan ukuran layar 5.70 inch dengan lebar maximal resulusi layar 1080 X 1920 pixels, harga produk Infinix Note 4 Rp.2.049.000 dilvazada.id. Dan promo Lazada untuk harga diskon khusus Infinix sekarang di bandrol harga RP 1.899.000 .

Infinix Note 4 mengunakan kekuatan pacu Prosesor 1.3GHz Octa- Core, dan kekuatan RAM 3GB sebagai ruang proses Infinix Note 4, Untuk ruang penyimpanan Infinix Note 4 memberikan ruang Internal Penyimapanan 32GB, cukup leluasa untuk menyimpan momen - momen penting anda. Sedangkan externalnya Infinix Note 4 dapat anda tambah MicroSD Card sampai 128GB .


Kamera utama Infinix Note 4 sebesar 13-megapixel ( kamera belakang ) dan camera depan Infinix Note 4 sebesar 8-megapixel,didukung dengan fitur 1.4Um Ultrapixel dan dual LED flash sehingga akan mendapatkan gambar yang cukup jelas. Menggunakan spesifikasi tersebut anda bisa mengabadikan momen - momen penting dengan keluarga, teman dan pasangan anda dengan kualitas yang sangat bagus dari kamera Infinix Note 4 tersebut.

System Operasi Infinix Note 4 sudah mengusung Android 7.0 Nougat dan daya Power Infinix Note 4 mengunakan batteri tanam sebesar 4300mAh, dengan kekuatan batteri tersebut cukup kuat Bermain Game 6Jaman lebih tanpa harus di chas.

Kecepatan dalam hal charging hp Infinix Note 4 meberikan keterangan dari 0% sampai 45% hanya membutuhkan waktu 30 MENIT. Dengan catatan semua data berdasarkan tes laboratorium, dengan hasil yang di dapat bervariasi berdasarkan kondisi dan linkungan yang di gunakan.


Infinix Note 4 mengunakan Dual  SIMMICRO SIM CARD untuk kedua slotnya. Sedangkan koneksi jaringan tanpa kabel seperti WIFI, Bluetooth, 4G LTE dan suport USB OTG Untuk menambah Perangkat atau media lewat Port tersebut seperti STIK GAME dan KEYBOARD atau bahkan menonton video dari FLASHDISK.

Sedangkan desain untuk Infinix Note 4 menghadirkan desain yang sangat lembut dan halus. Memiliki keindahan dan kekuatan sentuhan akhir penutup belakang bersetruktur metal dan stylish metal yang elegan.

Hadir dengan tiga warna yang menawan GOLD, BLACK dan BIRU. Memberikan pilihan selera warna yang berbeda sesuai kebutuhan selera warna penguna setia Infinix Note 4.


XOS 2.3 Versi terbaru Infinix Note 4 menawarkan pengalaman penggunaan dengan banyak fitur baru tersebut dengan menggunakan sistem Android N. Kemampuan Multi-Windows memberikan kemudahan dalam mengakses dua amplikasi secara bersamaan dengan menggunakan tampilan split-screen.  Infinix NOTE 4 Memperkenalkan pengembangan dari fungsi FinggerPrint untuk mengakses Galery foto, perekam suara, dan kostumisasi membuka amplikasi secara pintas dengan akses jari yang berbeda.


Dengan Harga Rp 2.049.000 atau harga diskon RP 1.899.000 anda bisa memiliki Smart Phone Infinix Note 4 dengan fitur sebagai berikut. 

Spesifikasi Infinix Note 4 3/32 GB - 4G LTE :
SKU IN848ELAATI6A0ANID-66589028
Battery Capacity 4000 - 4999 mAh
Camera Back 11 to 15MP
Camera Front 7 MP and up
Warna Black, Gold & Blue
Kondisi New
Screen Size (inches) 5.7
Style
Option
Option 3
Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
Operating System Version Android 7.0
Phone Features Fingerprint Sensor
Processor Type Octa-core
Ukuran (L x W x H cm) 1 x 1 x 1
RAM memory 3GB
Screen Type IPS LCD
Sim Slots Dual
Kapasitas Harddisk 32GB
Jenis Baterai Mobile Phone Built-in Battery
Video Resolution 1080p
Warranty period 1 Year
Tipe garansi Supplier warranty
Dengan Fitur Infinix Note 4 yang menurut saya sangat lah mumpuni untuk berkomunikasi , bersosial media, menonton dan memutar multimedia ( youtube atau Video ) dan Sebagai keperluan gaming sekalipun,  Infinix Note 4 tidak lah mengalami kesulitan apapun, karena dukungan Prosesor 1.3GHz Octa-core, RAM 3GB, kamera belakang 13-MegaPixel, kamera depan 8-MegaPixel dan Battery 4300MAH lebih dari cukup.
#ceritainfinix #lupacharger #superdiskon
June 05, 2020 No comments » by vrobawo

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Blogroll

Pages

About